Rabu, 02 November 2011

Senam Kegel, latihan bercinta untuk sang istri

Titipan tulisan seorang teman

Sex atau Make Love atau Bercinta, adalah sport terbaik untuk pria dan wanita.  Percayakah anda?  Menurut DR. Mehmet Oz dalam Oprah Winfrey Show, bercinta yang Hot akan membakar beberapa ratus kalori dari tubuh anda.  Menurut DR. Mehmet Oz, Bercinta selain membuat tubuh lebih sehat juga bisa menaikkan semangat dan gairah hidup, pikiran yang lebih terang bagi seseorang.  Artinya, salah satu yang bisa mengurangi stress dari seseorang adalah dengan bercinta.
Saya berharap tulisan ini menjadi informasi yang digunakan secara benar dan bertanggungjawab oleh pembacanya.
Ketika masa muda belia, orangtua saya penganut konservatif, sehingga menanamkan pada saya untuk menjaga keperawanan, sebagai hadiah terindah bagi suami di malam pengantin nanti.  Tidak ada pendidikan sex saya dapatkan.  Saya hanya berpegang pada norma agama untuk menjauhi larangan Tuhan.  Timbul masalah setelah saya menikah, karena saya awam bermain cinta.  Saya rikuh dan malu di depan suami untuk memperlihatkan tubuh saya, sehingga saya sering meminta lampu dibuat temaram.  Selain itu saya malu bila diajak mandi bersama.  Duh, ini ternyata harus saya ubah setelah menikah.  Saya harus belajar ilmu kamasutra bermain cinta ini demi kebahagiaan bersama suami.
Setelah menikah saya menyadari bahwa salah satu anugrah keindahan sebuah perkawinan adalah hubungan jasmani yang halal.  Suami dipuaskan dan istri pun dipuaskan, tidak ada egois, dan sama-sama mau belajar memberikan kepuasan.  Namun, semua ini tidak bisa didapatkan begitu saja tanpa proses belajar.  Awalnya saya merasa tabu mempelajari kamasutra, ilmu bercinta.  Selain itu ada perasaan malu, merasa diri terhormat, kenapa harus mempelajari ilmunya para “pelacur”..demikian pikiran saya yang bodoh waktu itu.
Suamilah yang membuat saya berubah.  Beliau mengatakan bahwa kebahagiaan menikah salah satu bumbunya adalah kebersamaan keintiman kami berdua pada saat saat khusus itu.  Sesuatu yang akan selalu membuat perasaan cinta membara, merasa dibutuhkan dan membutuhkan.  Suami selalu mencontohkan keluarga-keluarga lain yang ada disekeliling kami.  Dimana seringkali kami menemukan pasangan suami istri yang telah menikah beberapa lama, kehidupan perkawinan itu dipertahankan hanya karena status kehormatan di depan umum atau demi anak-anak saja…Sedangkan percintaan antara pasangan itu sendiri sudah hambar….Dua jiwa yang disatukan, sudah berjalan masing-masing lagi.
Bila anda mengatakan bahwa kebahagiaan rumahtangga bukan hanya pada sisi bercinta, maka saya pun akan mendukung pendapat anda.  Namun, dari pengalaman saya, apa yang dapat memperkuat hubungan kemesraan suami istri, diperbaharui dengan bercinta yang asyik dan HOT.  Tak pandang umur, bisa HOT.  Hot yang halal, bukan yang haram.
Selain bisa mempelajari cara bercinta dari kamasutra, yaitu dengan mempelajari teknik-teknik kuno India dalam bercinta, maka saya mempelajarinya dengan Senam Kegel.  Senam Kegel diciptakan oleh DR. Arnold Kegel pada tahun 1948 untuk tujuan memperbaiki ketidakmampuan menahan kencing pada wanita yang baru melahirkan.  Caranya dengan melatih otot-otot Pubococygeus.  Ternyata setelah waktu berselang, riset menemukan Senam Kegel bukan hanya berguna bagi wanita pasca melahirkan, namun juga bisa meningkatkan kepuasan seksual, karena dengan senam Kegel membuat daerah intim wanita menjadi lebih kuat dan lebih lentur.  Selain memperkuat Otot Pubococygeus, dengan Senam Kegel juga berfaedah  memperkuat otot-otot disekitar perut, dasar, dan panggul wanita.  Senam Kegel mudah didownload, untuk Indonesia, Betty Tilarso telah sering menyelipkan senam kegel pada DVD senam Betty Tilarso.
Otot Pubococygeus, dimanakah otot itu ?  Anda bisa mudah menemukannya pada saat kencing.  Cobalah menahan aliran air kencing, dan kemudian teruskan kembali.  Nah, otot itulah yang disebut pubococygeus, yaitu otot untuk menahan dan meneruskan air kencing.
Setelah berlatih dengan senam Kegel, wanita bisa melatih otot-otot dasar, dibagian ruang intim wanita, sehingga bisa kuat, bila meminjam istilah Majalah Kosmopolitan, katanya bisa diibaratkan “menghirup” si jantung kepunyaan pria.  Senam Kegel bisa menjadi sensasi tersendiri dalam bercinta untuk membuat variasi yang tidak membosankan.
Saya berharap artikel ini tidak berdampak buruk bagi siapapun yang tidak punya pasangan halal.  Semoga diambil manfaat bagi yang punya pasangan halal saja.  Semoga Allah mengampuni saya bila saya lalai akibat yang ini.

2 komentar:

  1. klo yg udah biasa ikut senam aerobics, yg seperti ini mah udah biasa....hampir tiap senam pasti ada bagian utuk senam kegel,saran dr ibu2 bg yg mash perawan jgn kenceng2 biar ga tambah seret....hihihihhik...:)

    BalasHapus
  2. tambahan aj, walo udah biasa tp klo ga tau ilmux jg ga ada hasilx....saran aj mesti konsul k ahlix spy tau gerakan yg bener2 "bener" ga asal goyangn pantat aj...:)

    BalasHapus