Jumat, 21 Oktober 2011

Just Stay in


TKBR ..... ??
Pasti gak banyak kawan yang tau apa ini .....
Tapi coba sebut WBL. Hampir semua kawan yang tinggal di pulau Jawa bagian timur pasti tau apa itu WBL sebagai satu icon bagi kota Lamongan. Yah, sebenarnya WBL dan TKBR ada pada 1 lokasi, berdempet dan 1 manajemen malahan. Walaupun 1 lokasi tapi WBL diperuntukkan untuk orang kebanyakan sedangkan TKBR hanya untuk mereka yang punya uang berlebih. Bener, untuk bisa bisa menikmati fasilitas yang ada di TKBR gak cukup dengan cepek tapi diperlukan minimal 7 lembar uang warna merah. Terasa mahal ..... ?????
Sebenarnya tidak. Kenyamanan dan suasana yang berbeda nuansanya akan dapat diperoleh disana. Ada wahana permainan apa aja disana kok lebih mahal ?????
Ha... ha.. anda salah kawan. TKBR berbeda dengan WBL.Tanjung Kodok Beach Resort adalah sebuah hotel yang dibangun disamping lokasi WBLdan berhadapan langsung dengan bibir pantai.



Dengan konsep pelayanan hotel bintang 3 yang menyatu dengan alam, anda akan bertemu dengan nuansa yang berbeda dengan hotel hotel yang dibangun di tengah kota.
Pernahkan anda membayangkan berbaring di ranjang yang nyaman dengan irama deburan ombak yang keras menghantam batu karang ? Pada saat tertentu hembusan angin dan hujan akan menyerupai badai menghentak kaca kamar yang menghadap ke laut lepas. 
Satu lagu Always dari Bon JOvi yang sejak tadi keluar dari lappy seperti bertarung mengalahkan suara deburan ombak yang ganas menyerang batu karang dan titik titik air hujan yang memukul kaca - kaca kamar. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar