Kamis, 13 Oktober 2011

Just sidang

Hari ini sidang ke 5


Capek juga rasanya mental ini menghadapi semua perjalanan kasus ini tapi bagaimanapun setiap bagian dari perjalanan hidup ini harus aku jalani dan aku terima dengan lapang dada. Bukankan ini juga pilihan hidupku saat memulainya ??? just keep smile, walo gak manis lagi......


Bukankan ada awalan pasti ada akhiran ? aku berharap akhirannya merupakan akhiran dari film film Hollywood atau bahkan bollywood yang selalu happy ending. Padahal dulu sewaktu masih suka nulis nulis cerita selalu gak mau dengan happy ending. Membosankan rasanya.....
Tapi kalo harus menjalani sendiri kehidupan ini gak enak kalo berakhiran yang sedih sedih ya....
Tapi aku selalu yakin Allah pasti memberi jalan dan penerangan pada setiap langkahku walo seberapa terjal dan gelap langkah itu.
Pasti ada hikmahnya...








(thanks to mahluk manis bin imutz yang selalu support aku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar