Senin, 26 September 2011

Tread mill

Bangun tidur abis sholat subuh mo ngapain ya . . .? tidur  lagi? pinginnya sih ngeloni istri tapi belum ada yang mau. so.....? Buka pintu, ambil sepatu trus hupp nangkring diatas sepeda keliling daerah rumah. Sekarang lagi giat giatnya tren sepeda pancal. ada tren bike to work dimana orang jadi nyepeda pancal klo ke kantor. Beragam sepeda muncul mengikuti tren, mulai seli, fixie, sekarang muncul lagi sepeda ndlosor alias tribike. Bener, si supir harus berbaring untuk mengayuh sepedanya. 
Liat aja pas hari libur, semakin banyak orang orang yang gowes sepedanya. Ada yang bersama keluarganya ada juga yang bersama gank nya beramai pake sepeda warna warni si fixie. 
Inilah trend saat ini. Lifestyle saat ini, tapi kuat berapa lama ?  


Jadi inget  masa lalu, saat tren orang jalan pagi pagi. Pagi saat matahari masih malu malu menampakkan diri, orang orang telah telah keluar rumah dengan 1 tujuan ; jalan pagi sambil menghirup udara yang masih basah oleh embun. Sambil menikmati kekayaan Tuhan yang mewarnai langit dan bumi mereka berinteraksi dengan sesama sekaligus menyehatkan badannya. 
Tapi itu masa lalu. Sekarang, orang orang yang masih suka menggerakkan tungkai kakinya lebih memilih tread mill sebagai sarana melepaskan kegemarannya. Sah sah aja memang. Toh alatnya juga dibeli pake duit mereka sendiri. Walo sama sama menggerakkan kaki tapi tetep aja terasa beda kalo kita lakukan dialam terbuka. 
Cobalah, kalian pasti akan merasa perbedaannya. 
Karena kalian akan lebih banyak melihat Kuasa Ilahi yang melingkupi alam ini
Cobalah....
Dan lebih bersyukurlah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar